SOLOPOS.COM - Nedret di serial Cinta Elif (Istimewa)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan pengungkapan kasus kematian Ipek.

Solopos.com, SOLO — Kematian Ipek menyisakan tanda tanya soal siapa pembunuhnya? Di episode Cinta Elif Antv kali ini, Selasa (26/1/2016), tim Omer mengantongi bukti kuat Nedret pembunuh Ipek.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Tolga memberi tahu Omer soal kecurigaannya terhadap Nedret. Omer memahami maksud Tolga dan berusaha menyembunyikan dugaan tersebut dari Elif. Omer tak ingin menyakiti wanita yang ia cintai itu.

Arda berkata kepada Omer soal harapannya dan Pelin untuk segera menikah lalu mengadopsi Yagiz. Hingga di episode ini, Arda masih tampak merasa bersalah dengan kematian Ipek.

Nedret sendiri menghindar dari kepolisian. Ia meminta Filiz untuk menutupi keberadaannya.

Omer dan timnya berusaha mendapatkan sampel bagian tubuh Nedret untuk tes DNA. Mereka dibantu oleh Asli dan Huliya. Akhirnya, pihak autopsi memberi kepastian bahwa rambut yang ada di perut dan di kuku Ipek adalah milik Nedret.

Dalam kelanjutan Cinta Elif Antv ini, Tayyar mendapat kabar dari pengacaranya bahwa Omer hanya memiliki bukti berupa dokumen.

Menurut pengacara, dokumen itu tidak cukup kuat untuk menjebloskan Tayyar ke jeratan hukum. Tayyar minta disambungkan dengan Fatih, tapi sang pengacara tak bisa menyanggupinya.

Di penjara, Fatih dan Husein tampak saling bersikap dingin. Hal itu lantaran Husein merasa tak ada keluarga yang peduli kepadanya, sementara Fatih sedang berbahagia mengingat diriya akan menjadi ayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya