SOLOPOS.COM - Unggahan Alyssa Soebandono di Instagram.com

Instagram artis Alyssa Soebandono menampilkan pesan tertulisnya untuk sang anak.

Solopos.com, SOLO — Tepat di perayaan ulang tahun sang anak, Alyssa Soebandono menulis caption cukup panjang di akun Instagram-nya. Unggahan istri artis Dude Harlino itu ternyata membuat pengakses Internet (netizen) tersentuh.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Terpantau pada Sabtu (5/3/2016), Alyssa mengunggah pesan di ulang tahun sang anak pada 19 Februari 2016 lalu. Melalui postingan tersebut, Icha mengungkapkan rasa syukurnya karena telah melahirkan sang anak, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

“Teruntuk anakku tersayang, Tepat 1 tahun yang lalu, Bunda melahirkan kamu ke dunia ini. Masih teringat dengan jelas bagaimana proses kelahiran sampai akhirnya mendengar tangisan pertamamu. Air mata bahagia mengalir seketika. Bunda sangat bersyukur diberikan amanah untuk menjaga kamu, malaikat kecilku,” tulis Icha.

“Waktu berjalan begitu cepat. Rendra pun bertambah besar. Dari hanya bisa menangis, sampai sekarang bisa mengekspresikan perasaannya, meniru kata-kata yang diucapkan Ayah atau Bunda, bahkan berjalan beberapa langkah. Tentu masih akan banyak sekali yang nantinya akan mengejutkan Ayah dan Bunda. Dan Bunda ga sabar untuk melihat langsung semuanya,” lanjut Icha.

“Rendra sayang, selamat ulang tahun ya, Nak. Semoga Rendra tumbuh menjadi anak sholeh yang bisa berguna untuk keluarga, masyarakat, dan bangsa. Bunda berharap Rendra bisa menjadi generasi penerus yang hebat. Tentunya ini menjadi pekerjaan untuk Ayah dan Bunda, agar bisa membimbing serta mendidik Rendra sebaik mungkin. Jangan pernah bosan untuk dengerin nasehat Ayah dan Bunda yah, sayang. Kita sama-sama belajar yah, Rendra. Terima kasih sudah menjadi cahaya terang dalam keluarga kecil Bunda. Terima kasih sudah memberikan warna baru dalam kehidupan ini. Sehat terus, Anakku. Selamat ulang tahun, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino,” tutup Alyssa.

Unggahan Alyssa Soebandono di Instagram.com

Unggahan Alyssa Soebandono di Instagram.com

Unggahan Alyssa yang disukai lebih dari 31.000 kali ini pun membuat penggemarnya terharu dan merasa baper—istilah masa kini untuk situasi mudah  terbawa perasaan.

Amin Allahumma amin. Sehat terus dd rendra. Sebagai anak dan sbg calon ibu tersentuh baca caption nya. Mudah2n bisa kaya kak icha jd istri sholehah dan ibu yg baik serta bahagia selalu bersama keluargaku kelak,” tulis @ftiaraaaa.

Ampe netesin air mata @ichasoebandono salutt moga kelak aku bisa seperti kamu Amiin YRA,” tulis @salfa.sn.

“Terharu bgt,” tulis @shalihatul_munawarah1016.

“Gue sih baper sama captionnya. @fika_oktalina,” tulis @ikewws_.

“Ikut baper dehh -_- @ikewws_,” tulis @fika_oktalina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya